Sabtu, 05 Desember 2015

Hp Android Dibawah 1juta Yang Berkulatas

Hp Android Dibawah 1juta Yang Berkulatas - Ingin hape baru tapi pengeluaran bulanan sudah terlalu banyak? Nggak usah khawatir. Sekarang kan sudah banyak handphone Android yang diproduksi dengan harga terjangkau. Saking murahnya, bahkan banderol harganya di bawah 1 juta lho.

Tapi, kalau pilih yang murah gak boleh murahan juga dong. Harga boleh murah, tapi kualitas harus tetap tinggi. Untuk itu, kamu perlu melakukan riset untuk menemukan handphone murah terbaik. Berikut adalah beberapa smartphone dan seri Harga HP Samsung murah dengan kualitas baik yang pantas untuk dimiliki.

Hp Android Dibawah 1juta Yang Berkulatas



Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2 adalah salah satu harga HP Samsung murah yang harus kamu miliki. Hape ini merupakan sebuah smartphone entry-level yang bisa melakukan banyak hal. Biar cuma entry-level, smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Ukuran layar yang kecil, pas untuk saku baju kamu. Biarpun kecil, hape ini menggunakan prosesor single core 1 GHz dan RAM 512 MB. Harga HP Samsung Galaxy Young 2 di Tokopedia adalah sekitar Rp 700.000an.

Lenovo A316i
Lenovo A316i ini punya motto Hubungkan, Mainkan, dan Bagikan. Dengan layar berdimensi 4 inci, smartphone ini diperkuat prosesor dual core 1.3 GHz dengan kienrja yang handal! Lenovo A316i akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang punya banyak aplikasi dan fitur. Selain itu, smartphone ini punya dukungan dial-SIM yang bisa membuat kamu menggunakan dua nomor telepon sekaligus.
Harga yang ditawarkan antara Rp 470.000 Rp 875.000.

LG Optimus L1 II E410
LG Optimus L1 II E410 adalah salah satu smartphone murah yang harus kamu miliki. Dengan harga sekitar Rp 800.000an, kamu akan mendapatkan sebuah smartphone dengan layar TFT yang diperkaya dengan 256 warna. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1.2 plus RAM 512 MB. Untuk penyimpanan datanya, terdapat slot microSD hingga 32GB. Berbagai fitur lainnya adalah baterai 1540 mAh dan Bluetooth.
Itulah tiga smartphone dan harga HP Samsung murah di bawah Rp 1 jutaan yang dijamin nggak nyesel untuk dimiliki saat dompet sedang kering. Tertarik memiliknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar